Kamis, 19 September 2019

ALL THE BUTLERS - PEREDA STRESS

www.google.com

Anyong haseyo chingu ya~~

Gimana suasana hati kamu hari ini?
Sedih, galau, atau sedang merindu?

atau banyak tugas kuliah yang lagi menumpuk?
kerjaan kantor yang bosenin?
atau sang pacar yang tak kunjung tiba?

Hehe.. apapun itu suasana galaunya..
Kajja !!! kita refresh bareng~

Naneun mau berbagi tips hilangin galau ala naneun.
Yang paling utama pastinya ibadah, ibadah selalu jadi No 1 hilangin gundah gulana hehe..

Kedua.. naneun mau share info tentang salah satu reality show yang menurut naneun recomended buat hapus galau-galau chingu ya.

Kajja !!!


MASTER IN THE HOUSE (JIPSABU)

Reality show ini dikenal juga dengan All The Butlers, yang tayang sejak 31 Desember 2017, sejauh ini ada 86 episode (dan semuanya udah naneun tonton haha 😍). 

Buat naneun acara satu ini cukup daebak. Secara konsepnya yang berbeda, di reality show ini kamu bakalan nemuin banyak profesional senior dari berbagai macam bidang mulai dari artis, aktor, penyanyi, musisi, atlet, coach, chef, dan masih banyak lagi dan pastinya mereka semua meng-inspirasi dan punya banyak prestasi. Konsepnya para member jipsabu, akan mendapatkan pelajaran dan inspirasi dari para master tersebut.

Tapi upss.. tunggu dulu. Acara ini ga se-bosan itu. Karena di pandu oleh member Jipsabu yang super kece.

Pertama ada Lee Seung Gi.
www.googlecom
Udah pada tau kan, oppa ini siapa. Dia multitalent banget menurut naneun. Disini dia juga termasuk yang paling sering ciptain tawa efek. Gimana ga, di acara ini Lee Seung Gi oppa cukup totalitas, dan selalu berusaha untuk jadi paling nomor satu. Karena keinginannya ini, terkadang membuatnya jadi bertingkah lucu dan bikin tertawa. Menurut naneun dia bertindak sebagai main control dari acara ini.




Kedua ada Yang Se Hyung
www.google.com
Buat chingu ya yang udah sering nonton reality show / variety show korea pasti udah sering lihat oppa satu ini. Tapi buat yang belum tau oppa satu ini siapa, dia hyung-nya Yang Se Chan dari Running Man. Yang Se Hyung merupakan member jipsabu yang paling ngerti kapan buat candaan yang buat kita tertawa, secara dia seorang komedian. Dari hal kecil atau suasana serius dari para master, dia bisa bikin kita tertawa terbahak-bahak chingu ya. Dan kocaknya dia selalu bersaing sama Lee Seung Gi oppa, berusaha untuk jadi nomor satu dan dapatin hati para master 😂.









Ketiga ada Lee Sang Yoon.
www.google.com
Oppa satu ini adalah seorang aktor chingu ya, Sang Yoon oppa sama seperti aktor-aktor lainnya yang cenderung jaga image dan kaku untuk acara variety. Tapi hal tersebut yang membuat Sang Yoon oppa selalu terlihat lucu, ketika para member jago nge-dance dia nge-dance super kaku, ketika para member jadi komedian dia juga jadi komedian super kaku, ketika yang lain jago nyanyi dia nyanyi super kaku haha. Tapi hal itu yang membuat Sang Yoon oppa terlihat lucu dan bikin kita tertawa chingu ya 😂. Oh ya.. by the way dia lulusan Fisika dari Universitas Nasional Seoul loh chingu, daebak !! Buat chingu ya, yang nonton acara ini bakalan sering lihat visual efek  rumus-rumus yang keluar dari kepalanya Sang Yoon oppa haha 😆.

Keempat ada Yook Sung Jae

Udah pada tau kan dia siapa, yups.. dia membernya BtoB dan member paling muda di Jipsabu. Yook Sung Jae atau yang dikenal dengan Yook G*la haha, sesuai dengan julukannya. Dia memang super g*la, dia bisa jadi lucu, super cool, serius, bengong, dan bisa tiba tiba bisa buat amazing ketika dia bersikap lebih dewasa dari para member lainnya. Dan yang buat selalu ketawa dan amazing lihat sung jae, ketika para member lain berusaha keras buat ngikutin para master dan dia yang super slow and swag haha. Tapi dia yang selalu berhasil buat banyak master takjub 😍.







Pokoknya menurut naneun, reality show satu ini, wajib kamu tonton chingu~

Nah.. mau pada tau ga chingu, episode apa aja yang recomend dan berkesan menurut naneun. Kajja !! Kita share dibawah ya:

EPISODE 1-2
www.google.com


Menurut naneun kamu wajib nonton episode pertama dan kedua, karena disini kamu bakalan kenalan sama ke-empat member. Dan master dalam episode ini Jeon In Kwon, mesti kita-kita chingu ga bakalan kenal ini siapa haha 😆. Tapi episode ini kamu bakalan langsung berasa akrab sama semua member, dan pribadi mereka masing-masing bisa terlihat jelas dan feel dari acara ini langsung dapat karena chemistry mereka berempat. Ini special-nya chingu, siapapun master/bintang tamunya ke-empat member ini selalu berhasil buat kita ketawa terbahak-bahak chingu ya~

EPISODE 20-21
www.google.com

Master di episode ini adalah BoA. Chingu ya~ udah pada tau kan siapa BoA. Kalau belum pada tau, lihat di gambar ya chingu hehe. Dalam episode ini para member akan berlatih nari dengan BoA untuk musik video lagu terbarunya. Dan kamu bakalan lihat gimana kakunya Lee Sang Yoon dan gimana reaksi para member lainnya. Di episode ini kamu juga bisa lihat kantor SM Entertaiment dan akan ada special performance dari NCT 😍.

EPISODE 24-25
www.google.com

Master dalam episode ini adalah Cha In Pyo. Ia merupakan seorang aktor, yang sudah cukup lama membintangi banyak drama dan film di korea, dan membuka rumah produksi sendiri untuk menggarap film-film buatannya. Nah.. dalam episode ini para member dan Cha In Pyo akan berkolaborasi membuat film dokumenter tentang grup komedian, dan kocaknya disini para member dan master sama-sama bikin kita ketawa ngakak. Gimana ga, mereka akan berakting lucu dan super duper alay ngikutin para komedian. Episode ini menurut naneun paket lengkap kamu bakalan ketawa seharian dan ada ending sedih di akhir tayangan. Oh ya.. di episode ini kamu bakalan lihat tingkah konyol sang yoon yang berusaha jadi komedian, dan karena episode ini ia berhasil menangin SBS Entertainmenr Award for Rookie in Variety, atau bahasa kite-nye pendatang baru terbaik di acara variety show haha 😍

EPISODE 40-43
www.google.com

Dalam episode ini para member pergi ke Los Angeles. Para member mengira mereka akan bertemu dengan majikan yang berasal dari Hollywood. Sehingga membuat mereka bertingkah konyol, lucu, dan menggemaskan haha. Namun ternyata mereka bertemu dengan Cha In Pyo kembali yang mengundang mereka ketemu dengan keluarganya, di episode ini yang akan menjadi majikan para member adalah Istri Cha In Pyo yang merupakan seorang psikolog yang sedang mengambil kuliah profesor di LA, para member di episode ini akan dibuat nangis dan ikutan mewek juga nontonnya. Ga tau kenapa nonton acara ini dapat banget feel ke semua membernya dan chemistry mereka cocok banget menurut naneun. Oh ya.. di episode ini kamu bakalan liat bintang hollywood pemeran Maze Runner loh 😍.

EPISODE 44-45
www.google.com
Di episode ini yang akan menjadi sang master adalah Kim Byung Man seorang komedian yang jadi member di acara variety Law Of The Jungle. Dia komedian serba bisa yang punya banyak sertifikat dan salah satu sertifikat yang ia miliki adalah ahli menerbangkan pesawat. Nahh.. dalam episode ini kamu akan lihat salah satu member juga akan menjadi co pilot pesawat terbang. Kebayang ga sekeren apa chingu? 😍

EPISODE 50
www.google.com

Taraangg.. ini episode spesial ulang tahun pertama Jipsabu. Bintang tamu dalam episode ini adalah artis cantik Son Ye Jin. Yang bintangin drama Something in The Rain bersama Jung Hae In. Kebayangkan gimana bahagianya para pria-pria jomblo itu haha 😍😆. Di episode ini mereka akan bersenang-senang dengan Son Ye Jin dan melakukan berbagai game seru.

EPISODE 58-59
www.google.com
Master dalam episode ini adalah Yoo See Yoon dia merupakan komedian, CEO,  direktur video music, pokoknya serba multitalent dan pribadinya cukup nyentrik haha 😅. Master satu ini, ngasih petuah kalau kita harus keluar dari zona nyaman kita dan harus berani tampil beda. Kocaknya di sini para member akan membuat video pembukan acara jipsabu, dengan budget yang sangat minim. Dan lucunya dengan keterbatasan itu, mereka membuat video music yang super alay dan kocak. Wajib banget di tonton. Susah jelasinnya wkwwk 🤣.

EPISODE 60-61
www.google.com
Di episode ini para member akan bertemu dengan CEO salah satu perusahan pencetus boyband girlband korea. Park Jin Young - JYP Entertainment di episode ini para member juga bakalan ketemu dengan para member ITZY. Kepoin yuk chingu !!

EPISODE 68-69
www.google.com
Episode kali ini, para member akan bertemu dengan para master hebat yang merupakan pemadam kebakaran. Dan di episode kali ini menariknya, para member akan ikut bergabung dalam latihan fisik dan masuk ke dalam kobaran api dan memadamkannya. Buat chingu yang mau lihat mereka ngelakuin adegan action, ini episode recomended buat di tonton.

EPISODE 85-86
www.google.com

Dalam episode ini, Jipsabu ngeluarin konsep baru. Selain master mereka juga akan kedatangan bintang tamu, yang akan belajar bersama dengan master. Nahh.. dalam episode kali ini para member akan ditemanin dengan Aktor Shin Sung Rok yang lagi naik daun, chingu ya udah pada tau kan siapa dia?
Master dalam episode ini adalah dua penari yang berbeda genre, penari tanggo dan dance jalanan. Dalam episode ini kamu bakalan lihat gimana para member berlatih keras selama 24 jam, untuk pertunjukkan lomba menari. Dan gimana swag-nya Yang Se Hyung dan gimana kakunya Lee Sang Yoon yang berhasil jadi penari utama haha. Kajja kita tonton chingu ya~

Finally.. panjang banget ya chingu ya haha 😆
Oh ya.. chingu ya ada yang udah jadi fans reality show ini ga?
Atau ada yang baru tertarik buat nonton?

Kajja !!! Sharing di coment ya chingu, kita cerita-cerita bareng. gomawo~ 😍❤

3 komentar:

  1. Q suka banget nonton all the butlers
    Gak ngebosenin konsep nya beda2 terus,,,

    BalasHapus
  2. Semua episode 1-99 sudah nonton. Gak ada yg terlewatkan

    BalasHapus
  3. Maaf ka episode sm masternya ada yg salah tulis ya? Soalnya pas aku tonton berdasarkan episode ko master nya bukan kayak yg di tulis di atas. Hehe

    BalasHapus