Rabu, 11 September 2019

RUNNING MAN BUKAN SEKEDAR RUNNING


images: www.google.com


Anyong Haseyo.. Chingu ya~ 😍

Naneun hari ini mau bahas tentang reality show korea favorit naneun. Reality show satu ini, pasti chingu ya udah pada tahu. Dan mungkin banyak dari chingu ya yang udah jadi running man lovers.

Buat naneun ga pernah bosan buat bahas tentang running man. Karena Running Man bukan sekedar reality show yang harus running atau ngelakuin adegan action. Mungkin ada beberapa chingu ya yang belum pernah nonton acara ini, akan multitafsir dari arti "Running Man".

Tapi percaya deh sama naneun..
Running Man reality show yang super kocak dan buat hari-hari naneun setiap senin bahagia.
Mungkin banyak dari kita chingu ya, yang hari seninnya suram, karena harus upacara, ketemu mantan, kuliah, tugas, kerjaan kantor, atau seabrek aktifitas lain setelah weekend. 
Solusi terbaik dari semua kegundah gulana itu buat naneun ya Running Man.

Running Man bagaikan angin segar diantara terik panas wkwkwk 😆
Running Man menurut naneun selalu berhasil jadi mood booster.

Oh ya.. Tak kenal maka tak sayang..


KAJJA CHINGU YA !!!

Kita kenalan dengan Running man, Running Man udah terbentuk dari 2010 dan sampai saat ini running man udah ngerilis 465 episode. Running Man terdiri dari personil yang multitalent, dari mulai komedian, aktor. aktris, dan juga penyanyi. Running Man mengusung setiap episode dengan berbagai tema yang keren, mulai dari adegan action misalnya terjun dari lantai tinggi atau adegan sederhana tapi super kocak. Dan daebaknya running man udah punya banyak fans di berbagai negara, kamu bisa search di google gimana antusiasnya para running man lovers ketika running man datang ke Negaranya. walaupun sebenarnya personil dari running man bukan oppa-oppa boyband yang masih muda 😆. Tapi itu malah jadi nilai plushnya chingu ya~

Running man juga pernah beberapa kali mengalami perubahan personil. Saat perdana running man ditayangkan tahun 2010, member running man terdiri dari Yoo Jae Suk, Kim Jung Kook, Kang Gary, Ha Ha, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki.

Di Episode kedua running man menambah anggota baru yakni Song Ji Hyo, awalnya Song Ji Hyo hanya menjadi bintang tamu running man, tapi karena respon positif penonton, Song Ji Hyo menjadi member tetap running man. Kemudian member berikutnya yang bergabung dengan running man yakni Lizzy "After School". Namun ia hanya bertahan di beberapa episode saja dan memutuskan untuk keluar.

Song Joong Ki oppa 😆 juga memutuskan untuk keluar dari running man, pada episode ke 41 dan ini super sedih chingu ya. Song Joong Ki memilih untuk fokus pada karir aktingnya. Dan kabar sedih kembali muncul, saat Kang Gary juga memutuskan untuk keluar, setelah 6 tahun bersama running man, ini buat super mewek chingu ya, mereka udah terlalu lama bersama dan Kang Gary harus memutuskan keluar demi karir musiknya, dan moment ini ada di episode 324. Naneun sampai nangis bombay nonton episode ini 😭

Tapi ga berlangsung lama, running man kembali merekrut member baru di episode 343 yakni Yang Se Chan dan Jeon So Min, awalnya naneun sempat pesimis saat mereka pertama kali muncul. Ternyata beberapa episode berikutnya, mereka berhasil memperbaiki citra mereka jadi super lucu dan berhasil me-refresh kembali suasana di running man. Dan perlahan running man kembali ke jati diri acaranya.

Cukup panjang ya chingu ya hehe..

Naneun ingin ngulik beberapa episode terfavorit menurut naneun, sebenarnya naneun suka semua episode running man secara naneun udah jadi fans setia mereka dari 2010, ketauan deh chingu ya.. naneun udah ga muda lagi haha 🤣

Berikut beberapa episode yang menurut naneun rekomen buat di tonton:


EPISODE 15



Episode 15 merupakan salah satu episode awal Running Man yang benar-benar sayang untuk dilewatkan. Episode ini merupakan salah satu episode paling favorit baginaneun dan para penggemar Running Man, apalagi saat Song Joong Ki masih menjadi member di running man.

Pada episode 15 ini, Haha dan Song Joong Ki bertingkah seakan sedang syuting bermain dalam film action kocak bayanginnya chingu ya~ Tapi, pada episode ini juga chingu ya, akan menemukan misi legendaris “Raise the heartbeat”.

Para member dan bintang tamu (Tony Ahn dan Kwang Kyu) memiliki misi untuk menaikkan detak jantung Song Ji Hyo, dan para member dan bintang tamu ngelakuin berbagai cara yang pastinya bikin ketawa dan senyum-senyum sendiri chingu ya, dan adegan paling terbaper ketika Song Joong Ki mencium Song Ji Hyo. Kebayang kan bagaimana hebohnya waktu itu chingu ya 😍


EPISODE 72-73



Running Man goes to Hongkong! Ini Juga cukup keren chingu ya, menjadi salah satu episode lama favorit naneun, gimana ga bintang tamunya Lee Min Jung dan Jung Yong Hwa CNBLUE.. omo.. haha..

Oh ya.. dalam episode ada Jackie Chan juga ada loh chingu ya. Misi dalam episode ini yakni menemukan misteri legenda 9 naga dalam kurun waktu 24 jam. Seru pokoknya chingu ya! Yoo Jae Suk dan Haha yang takut ketinggian pun bakalan dapet scenenya di episode 73.


EPISODE 84-85



Ini juga salah satu episode favorit naneun.. Gimana ga chingu ya.. Bintang tamunya All Members Bigbang. Super daebak !!! Di episode ini scene pembukanya cukup keren banget chingu ya, ketika Bigbang muncul sebagai bintang tamu. Di episode ini Bigbang menjadi hider sementara member Running Man menjadi chasernya. Asli lucu banget chingu! Apalagi waktu Kwang soo yang terpaksa diborgol berdua sama Jong koo, dan kwang soo harus ngelepas nametag Jongkook karena ga suka disuruh sana-sini sama Jongkook haha pokoknya daebak.


EPISODE 387



Dalam episode ini hanya member running man yang bermain, serta tema dari episode ini yaitu para member melakukan misi dalam sebuah penjara. Pada awalnya para member running man dianggap telah melakukan kejahatan dan harus dipenjara karena kejahatannya. Kocaknya para member harus membuat tahu agar dapat mengurangi masa tahanan mereka dan menyelesaikan misi. Seperti biasa chingu ya, misi tersebut tidak berjalan sesuai aturan. Lee Kwang Soo yang mulai bermain curang dengan mencuri tahu So Min, justru harus menerima bom air sebagai hukuman di peringkat terakhir. Ini episode sederhana tapi cukup buat kita tertawa chingu ya~


EPISODE 410



Pasti kita ingat dong ya episode spesial Running Man bersama para pemeran di film Mission Impossible. Salah satu momen paling lucunya adalah ketika para bintang tamu dengan mudah menjawab pertanyaan di games yang dimainkan. Padahal member Running Man yang lain sulit menjawabnya karena ketakutan !

Segitu dulu ya chingu ya..

Nanti kita bahasa PART II tentang kumpulan episode-episode terbaik di Running Man menurut versi naneun.

Karena naneun penggemar berat running man, bagi naneun semua episode di Running Man selalu terbaik dan berhasil jadi mood booster.

Kajja kita jadi Running Man Lovers barengan chingu..

Share di comment yuk episode apa yang terbaik dan terlucu menurut chingu ya~~

😍😍😍😍

6 komentar:

  1. I'm grow up with Running Man!
    Gak pernah ketinggalan nonton RM dari episode awal dari saya masih kuliah sampe sekarang udah manikah hahah dan saya sukses ngeracunin suami yang awalnya anti sama Korea2an jadi ikutan ngefans sama RM hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yee.. Sama banget kita 😆 sampai nikah still love RM dan ngeracunin suami buat suka juga, walaupun dianya cuek cuek manja hahaha 😍

      Hapus
  2. Setiap minggu nonton rm gak pernah skip

    BalasHapus
  3. Suka banget RM, kocak abis. Gara2 istri sering nonton RM jadi ketagihan 😂😂😂🤣

    BalasHapus