Minggu, 15 September 2019

SEPTEMBER CERIA - DRAMA KOREA ON GOING !!!


Anyong Haseyo Chingu ya~~~
Hari ini kita bakalan bahas drama korea yang on going di Bulan September ini.
Buat naneun, cukup banyak drakor on going yang mencuri-curi hatiku hihi 😍
dan pastinya drakor-drakor ini bakalan jadi koleksi tontonan di sepanjang hari.
Kajja!! Kita kulik one by one !!!


ARTHDAL CRONICLES SEASON II



Buat naneun drakor ini cukup epik buat di tonton, secara drakor ini ngusung tema yang cukup berbeda dengan drakor-drakor sebelumnya. Yang biasanya ngambil latar korea modern, korea 80an, atau sageuk (sejarah korea).


Tapi Arthdal Cronicles ngambil tema jauh sebelum zaman kerajaan ada. Walaupun demikian, drama ini cukup menarik buat naneun. Secara pemerannya kece badai chingu ya~

Song Jong Kii (oppa satu ini pasti chingu ya udah pada tau kan 😁), Kim Ji Won (noona satu ini ga di raguin lagi actingnya di Fight For My Way dan Descendants of the Sun), Jang Dong Gun, Kim Ok Vin, dan sederet bintang lainnya.

Drama ini juga nampilin kisah cinta, politik, strategi, humor, pokoknya versi lengkap genre korea kesukaan naneun 😍. Arthdal Cronicles udah tayang dari minggu lalu chingu ya, yuk nonton sekarang. Kajja !!!


FLOWER CREW : JOSEON MARRIAGE AGENCY



Dari judulnya chingu ya udah bisa tau, kalau drakor ini ngusung tema di zaman kerajaan joseon dan bertema kan love love pastinya 🥰💗💗


Dannnnnn... biasanya di drakor-drakor gitu, kalau udah ada tema flower ⚘, so pasti bakalan banyak cowok-cowok kece yang jadi pemainnya.

Yupss.. ga cuma satu tapi bakalan ada beberapa. Nah yang suka drakor ala-ala BBF (Boys Before Flowers) pasti suka nih drakor tema gini.

Para pemain drakor ini Kim Min Jae (yang pernah main di "Tempted / The Great Seducer" bareng Joy Red Velvet), Park Ji Hoon (ex Wanna One), Seo Ji Hoon (yang pernah main di Tale Of Fairy), dan yang jadi pemeran ceweknya Gong Seung Yeon (yang pernah main di drama Are You Human? dan pasangan virtualnya Jonghyun ex CN Blue di We Got Married).

Flower Crew : Joseon Marriage Agency bakalan tayang tanggal 16 september 2019 ini chingu. Nonton ya~~


THE RUNNING MATES : HUMAN RIGHTS



Meski drakor kali ini ga ada pemain-pemain kece ala-ala boyband, tapi jangan buru-buru pesimis, drama korea menurut naneun selalu punya kualitas cerita yang bagus dan tema cerita yang cukup menarik.


Seperti drakor satu ini, drakor The Running Mates : Human Rights di adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Drakor ini diperankan oleh aktris dan aktor senior berbakat, Lee Yo-won (yang pernah main di drama The Great Queen Soendoek, chingu ya tau kan sekeren apa drama ini? 😆 hihi), Choi Gwi-hwa, dan pemeran lainnya.


Drakor ini bakalan tayang 18 September 2019. Pada nonton ya chingu~~


WHEN CAMELLIA BLOOMS



Drama satu ini bergenre thriller, romance, dan komedi. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang terlibat dalam hubungan dengan 3 orang pria: pria baik, pria buruk, dan pria jahat. Wahhh.. kayak kisah cinta kamu ga chingu hihi? 

Penasaran kan chingu ?

Drama ini bakalan di peranin oleh Gong Hyo Jin (noona satu ini selalu berhasil main di drakor yang hits, kayak Jealousy Incarnate dan Master Sun), Kang Ha Neul (chingu udah pada tau kan oppa satu ini hehe, ini drama pertamanya setelah bebas dari wamil), dan Kim Ji Seok (Kayaknya oppa satu ini hampir tiap tahun selalu jadi langganan main di drakor 😆). 


Drama ini bakalan tayang 18 september 2019 chingu. Kajja !!! Kita tonton~~



CHEAP CHEONRIMA MART


Drama korea satu ini bakalan tayang di tvN, lagi-lagi tvN tayangin drama yang diadaptasi dari webtoon. Dan tvN selalu buat drakor yang mereka produksi selalu kece.


Seperti drama satu ini, yang pastinya menurut naneun bakalan super kocak. Para pemainnya ada Kim Byung Chul (yang meranin papa-papa galak manja di Sky Castle haha 🤣), Lee Dong Hwi (yang pernah main di Reply 1988 dan film super lucu Extreme Job), serta yang bikin fresh Yeonwoo dari Momoland.

Drama ini menceritakan tentang supermarket yang hampir bangkrut, namun kembali ramai karena CEO baru yang jenius, tapiii... supermarket ini nganggap pelanggan bukanlah raja melainkan pegawai (haha absurd chingu ya 😆). Udah terasa kan gimana bakalan kocaknya ini drama, nonton ya chingu !!! Drakor ini tayang 20 september 2019~~


VAGABOND



Drama korea satu ini udah naneun tungguin dari bulan lalu chingu, secara teasernya udah lalu lalang di socmed. Drakor besutan SBS ini ngusung genre drama action, politik, dan pastinya ada love lovenya ❤ haha.


Drakor ini bercerita tentang seorang stunt man yang bermimpi menjadi aktor action terkenal, namun tersandung dengan peristiwa pesawat jatuh yang akhirnya akan melibatkan dirinya ke jeratan para koruptor elit. Peristiwa tersebut yang akan mempertemukannya dengan agent wanita yang bercita-cita menjadi white agent di NIS, namun takdir membawanya menjadi seorang black agent.

Gimana chingu? Udah dapat feel-nya belum?

Kalau belum, Chingu ya.. wajib tau kalau yang main di drakor ini para aktor dan aktris yang hits, ada Lee Seung Gi, Suzy, dan Shin Sung Rok. Pasti chingu semua udah pada kenalkan?


Kajja !!! Kita nonton drakor ini barengan, drakor ini bakalan tayang 20 September 2019~~


MELTING ME SOFTLY



Chingu ya.. pada nge-fans sama oppa Ji Chang Wook ga? 😍
Nahh.. kalau yang pada rindu drakornya oppa satu ini, setelah lama menunggu penantian si oppa keluar wamil. Chingu wajib nih nonton drakor satu ini, yang bakalan tayang di tvN 28 September 2019.


Drakor ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang mengalami proyek pembekuan selama 24 jam di tahun 1999, namun mereka terbangun kembali di tahun 2019. Dengan keadaan sekitarnya yang telah berubah, serta mereka harus menyesuaikan diri harus bertahan hidup dengan suhu rata-rata 31,5 derajat celcius.
Epik ga chingu? Nahh.. wajib kita tonton ya chingu~ 


TALE OF NOKDU



Diakhir september ceria 30 September 2019, chingu bakalan disuguhin dengan drakor yang juga menarik perhatian naneun.

Drakor ini bergenre sejarah, romance dan komedi.


Yang menceritakan seorang pria bangsawan yang harus lari dari keluarganya karena perjodohan, ia lalu menyamar menjadi seorang wanita dan masuk ke dalam komunitas gisaeng misterius, karena kemampuan atletis dan kecerdasannya ia berhasil menyelamatkan wanita yang berada dalam komunitas gisaeng tersebut.


Drakor ini cukup menarik, karena setelah sekian lama ranah drakor korea vakum dari cerita perubahan indentitas begini haha 😆

Dan pastinya drakor ini di perankan oleh artis dan aktor yang juga ga kalah hits dari drama tandingannya, artis kawakan sekelas Kim So Hyun menjadi pemeran utama di drakor ini bersama dengan Jang Dong Yoon yang pernah jadi pemeran School 2017.
Jadi chingu bakalan nonton drakor yang mana nih?

Kajja !!! Kita sharing di komen ya chingu  😍

9 komentar:

  1. Wah ternyata banyak banget drama baru dan menarik, huhu tinggal nyari waktu buat nontonnya nih

    BalasHapus
  2. Wadaw beruntung banget mampir kesini. Akhir-akhir ini lagi bete banget dramanya ga klik di hati. Cuma nonton I wanna hear your song aja. Tapi kedepannya bakalan asik nihhhh ga sabar buat nunguin

    Ga sabar nunggu eonni gong hyo jin favorit akuuuuuuu yg aktingnya debesttttt, sama oppa seung gi sayangqu walaupun kurang suka sama suzy hftttt btw nanti vagabond ini bakal tayang di netflix kkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget kita chingu.. nungguin come backnya eonni gong hyo jin sama oppa seung gi haha 😍

      Hapus
    2. ngomong2 kalau tentang seung gi sekarang dia lagi eksis di reality show judulnya Little Forest yaampun makin keluar aura tampannya

      Hapus
    3. Iya bener chingu.. di Little Forest seung gi jadi abeoji kesayangan haha, jadi tambah keluar auranya~~ nonton seung gi di Master in The House ga chingu? disitu sung gi super lucu bareng member lain 😍

      Hapus
    4. Tentunya nonton juga dongggg hahaha aku nonton semua yg ada seung ginyaaa. Lucu banget ekspresi mukanyaaaa. Vagabond udah tayang nihhhh chinguuu wkkw

      Hapus
  3. Penasaran sama When Camellia Blooms karena saya penyuka thriller hehehe ✌thankyou kak info drama septembernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya chingu.. apalagi thriller di mix sama comedy dan romance pasti bakalan terkotak kotak nih hati hehe.. 😍😂

      Hapus