Rabu, 25 September 2019

REVIEW SERU - WHEN THE CAMELLIA BLOOMS


Anyeonghaseyo~~


Hari ini naneun mau review drama terbaru, When The Camellia Blooms. Drama ini  diperankan oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, dan Kim Ji Suk, drama ini bergenre thriller, romance, dan komedi. Drama ini punya nuansa "nagih" menurut naneun. Karena kamu akan  dibuat penasaran dari setiap episode yang di tayangkan. 

Pada episode pertama, drama ini akan menayangkan adegan di mana seorang polisi yang menemukan mayat seorang perempuan yang memakai gelang germanium


Melewati menit pertama dari adegan ini, kamu mungkin akan bisa menebak siapa yang di maksud pada adegan tersebut. Tapi drama ini akan langsung mengarahkan kita, pada adegan sebelum peristiwa di atas terjadi.

Dimana alur akan menceritakan tentang Dong Baek (Gong Hyo Jin) seorang ibu tunggal yang memiliki anak laki-laki yang pindah ke kota Ongsan. Kota Ongsan ini terkenal dengan wisata kuliner kepiting. Tapi tanpa di duga Dong Baek membuka usaha BAR, yang membuat "emak-emak" di lingkungan sekitarnya resah.

Keresahan "emak-emak" dilingkungan sekitar BAR, bukan karena persaingan usaha, melainkan karena kecantikan Dong Baek dan statusnya  menjadi Ibu Tunggal. Tentunya hal ini akan membuat banyak laki-laki yang ingin datang ke BAR nya. 

Walaupun BAR Dong Baek bukanlah BAR yang negatif, hanya tempat untuk para bapak-bapak dan bujang-bujang berkumpul dari kekejaman emak-emak di lingkungan tersebut haha šŸ˜†. 
 Kamu akan menemukan banyak adegan lucu, pada scene ini. 




Kamu juga akan di perkenalkan dengan sosok Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) pada menit berikutnya. Hwang Yong Sik merupakan seorang pria yang sedari kecil udah berani melawan kriminal dan ketidakadilan. Sampai akhirnya ia mendapatkan banyak penghargaan dari kepolisian dan menjadi seorang polisi. Ups.. Ga bakalan segaring itu pastinya chingu. Kamu juga akan melihat banyak adegan komedi pada plot cerita ini.


Pada menit berikutnya, kamu akan melihat bagaimana dua pemeran utama ini bertemu. Tentunya tidak semudah itu pertemuan mereka. Karena kamu akan di bawa ke alur yang akan membuat kamu merasakan chemistry dua pasangan tersebut terbangun secara perlahan. Sekali lagi penulis naskah drama ini sangat pintar selipin adegan komedi, yang membuat drama ini tidak bosan di tonton menit per menitnya.



Drama ini berdurasi kurang lebih 30 (tiga puluh) menit setiap episodenya, drama ini sampai tanggal 25 September 2019 telah menayangkan 4 (empat) episode.

Di episode berikutnya, pada setiap menit awal kita akan di bawa kembali ke alur cerita penemuan mayat perempuan yang memakai gelang germanium. Di kota Ongsan tempat dimana mereka tinggal, memiliki catatan peristiwa kriminal pembunuhan yang selalu meninggalkan pesan "Kamu Jangan Usil" pada mayat korbannya, dan pelaku pembunuhan tersebut sampai di episode ke-empat belum diketahui. Pesan "kamu jangan usil" juga ditemukan pada mayat perempuan yang selalu muncul pada menit pertama tersebut.


Drama ini juga tidak hanya menceritakan thriller, romance, komedi. Tentunya akan ada adegan sedih, dimana ketika anak Dong Bae, Kang Pil Gu (Kim Kang Hoon) selalu membela ibunya yang di rundung oleh para pasukan emak-emak dan ketika adegan mereka nangis berdua. Seriusan bikin baper naneun haha šŸ˜­



Oh ya chingu.. di drama ini Kim Ji Suk (Kang Jong Ryeol) berperan sebagai cinta pertamanya Dong Baek. Kisah cinta mereka cukup penuh intrik, meskipun demikian mereka hanya menjadi pasangan second lead. Kamu wajib nonton biar tahu gimana serunya drakor ini chingu šŸ˜.

Pada menit-menit akhir dari setiap episode kamu akan kembali di bawa ke alur cerita tentang si pembunuh, seperti di akhir episode ke-empat ini. Kamu akan melihat tulisan tangan si pembunuh, di BARnya Dong Bae. Seriusan bikin merinding šŸ˜±.


Drama ini, juga telah mendapat sambutan positif oleh penonton korea. Dimana pada episode perdana drama ini mendapatkan rating 6,3% dan sampai di episode ke-empat terus naik menjadi 8,3% data ini diperoleh dari website Asian Wiki.

Jadi tunggu apalagi chingu. 
Buruan yuk chingu, Kajja !!! kita nonton bareng.

Ada yang udah ngikutin drakor ini dari episode awal?
Komen dibawah yuk chingu. Kita sharing bareng šŸ˜.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar