Minggu, 22 September 2019

VAGABOND REVIEW - BUKAN DRAKOR BIASA

www.gooogle.com

Anyong haseyo chingu ya~

Udah pada nonton drakor terbaru besutan SBS ini belum?
Vagabond baru aja tayang perdana 20 September 2019 kemarin. Naneun kali ini akan review 2 episode perdana Vagabond.

Menurut naneun, drakor ini cukup beda dibandingkan dengan drakor-drakor lainnya. Di episode pertama drakor Vagabond berhasil mencuri perhatian dan membuat penonton langsung fokus dan masuk ke dalam ceritanya.

Gimana ga, dua pemeran utama dalam drakor ini langsung muncul pada menit pertama. Lee Seung Gi yang sedang mengarahkan senjata ke arah Suzy menjadi perhatian sendiri dan membuat penasaran penonton akan arti adegan tersebut.


Karena di menit berikutnya kita akan menyaksikan flash back sebelum terjadinya adegan di atas. Dimana dalam menit selanjutnya kita akan melihat bagaimana kisah Lee Seung Gi sampai akhirnya bertemu dengan Suzy. Lee Seung Gi dalam drama ini, di kisahkan memiliki seorang keponakan yang ia besarkan, dan ia membesarkan keponakannya dengan menjadi seorang stunt man. Kamu akan melihat gimana Lee Seung Gi untuk pertama kalinya merubah warna rambut haha 😍


Lee Seung Gi dalam drama ini merupakan seorang paman yang sangat menyayangi keponakannya, ia rela membanting tulang dengan konotasi sebenarnya, demi membesarkan sang keponakan. Sampai akhirnya karena sebuah adegan kecelakaan pesawat dalam drama ini, ia harus kehilangan keponakan yang ia cintai. Peristiwa ini yang pada akhirnya mempertemukan Lee Seung Gi dengan Suzy dan menjadi terikat karena insiden pesawat tersebut. 

Lee Seung Gi akan menampilkan banyak adegan action dalam episode pertama drama ini, dimana Lee Seung Gi akan melakukan loncat dari bangunan tinggi dan menabrak-kan dirinya ke mobil. Adegan action dalam drama ini, dengar-dengar ga pake stunt man loh chingu !!! Dan hal ini, menurut naneun tidak akan mengejutkan Lee Seung Gi, secara sebelumnya dalam Episode Jipsabu (All The Butlers) Lee Seung Gi beserta para member bertemu dengan Master Stunt Man dan berhasil mempelajari beberapa trik adegan action. Adegan action dalam drama ini, adalah adegan dimana ketika Lee Seung Gi berhasil menemukan kesalahan fatal di balik insiden pesawat jatuh yang menyebabkan keponakannya tewas. 


Suzy dalam drama ini berperan sebagai anggota Badan Intelijen Korea yang sedang bertugas di maroko. Seperti yang pernah naneun tulis di Post September Ceria - Drama Korea On Goingsuzy seperti berperan ganda dan menimbulkan pertanyaan bagi penonton, apakah dia white agent atau black agent sampai ke episode dua naneun masih belum menemukan jawabannya. Meskipun di episode kedua, kita melihat bagaimana suzy bersikap baik dan seperti tidak berkaitan dengan insiden pesawat jatuh tersebut. Serta di episode dua ini, suzy juga banyak membantu Lee Seung Gi, seeprti beberapa adegan berikut.



Drama Korea Vagabond, juga tidak hanya menampilkan adegan action. Tapi adegan sedih dalam drama ini juga cukup mumpuni, ketika para keluarga penumpang kecelakaan pesawat dan Lee Seung Gi menangis. Cukup membuat naneun ikut terharu dan merasakan apa yang mereka rasakan. 


Soundtrack pendukung dalam drama ini juga cukup bagus, musik latar bernuansa melow tapi dengan konsonan kata-kata inggris membuat drama ini semakin hidup. Serta cerita yang dikemas epik membuat rasa penasaran penonton semakin meningkat di setiap episodenya. Namun untuk adegan romance di episode pertama dan kedua masih belum terlihat. Tapi dari segi cerita naneun yakin alur romance juga akan sama bagusnya dengan alur cerita lain dalam drama ini.

Jadi chingu udah pada nonton belum?
Kalau belum buruan nonton, sebelum ketinggalan. 
Di episode minggu depan, kita bakalan lihat aksi Shin Sung Rok.



Jadi Kajja !!! Kita tonton bareng-bareng.
Oh ya.. buat yang udah pada nonton, gimana nih pendapat chingu tentang drakor vagabond?
Komen di bawah ya~ 😍





4 komentar:

  1. Aku juga udah ikutin drama ini dari episode awal karena udah nunggu lamaaaa banget... apalagi ini comeback 2 pemeran utama dari drama korea 6 thn yang lalu..
    keren bangettt emang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget.. harapannya drakor ini lebih best dari 6 tahun lalu. Apalagi feel mereka berdua udah dapat banget kan?

      Hapus
  2. Terima kasih kak atas reviewnya ,
    jika di perbolehkan saya ingin share situs streamingnya

    INDOXX1

    BalasHapus
  3. Makasih min atas rekomendasi drama korea terbarunya. Lumayan buat tontonan di hari libur.

    BalasHapus